Rabu, 03 Oktober 2012

tujuan Hidup Manusia dan Cara Meraihnya



Tujuan Hidup Manusia dan Cara Meraihnya - setipa manusia tentu nya memiliki tujuan dan cita cita hidup saya sendiri mempunyai cita cinta menjadi pemimpin yaitu di kota kelahiran saya Kabupaten Bengkalis menjadi Bupatinya (moga tercapai) Mengapa saya ingin sekali menjadi pemimpin di kota tersebut ? karena saya merasa Kabupaten Bengkalis tersebut merupakan yang kaya Kabupaten Bengkalis adalah kabupaten yang terkaya di provinsi Riau dan juga sebagai daerah nomor dua terkaya di Indonesia.
Tapi nyatanya dalam segi pembangunan dapat kita lihat tidak ada nya perkembangan kurangnya fasalitas hiburan untuk masyarakat seperti Mall dan tempat hiburan laiinya hehe.maka dari itu tujuan saya ingin membangun kota kelahiran saya menjadi kota yang maju berwawsan dan tidak ketinggalan dengan kota kota tetangga yang ada di Riau!
Kembali ke topik Tujuan Hidup Manusia dan Cara Meraihnya udah ada kan tujuan hidup anda?
Tujuan manusia hidup adalah untuk menyembah dan beribadah kepada Allah. Hal ini sesuai dengan wahyu dalam Al-Qur’an terutama di surat Adz-Dzariyaat ayat 56 atau Al-Bayyinah ayat 5, hal ini juga dibenarkan juga oleh akal dan hati manusia. Dengan menyembah dan beribadah kepada Allah, manusia mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat. Hari ini kita sangat kurang memahami ajaran Islam, oleh karena itu kita hidup dalam gelap gulita, dalam suasana yang tidak ada panduan. Dengan begitu bukan saja kita akan terjun ke neraka, tapi sejak di dunia lagi kita telah berada dalam neraka.
Suatu hal yang menjadi asas dalam ajaran Islam, yaitu mengapa manusia hidup. Merupakan satu pertanyaan yang memerlukan satu jawaban yang tepat. Karena jika manusia yang hidup di muka bumi Tuhan ini tidak dapat memberi jawaban yang betul, manusia itu tak pandai hidup. Mereka sekedar pandai maju, pandai berkebudayaan tapi tak pandai hidup. Jika manusia gagal hidup di dunia, maka manusia akan gagal hidup di akhirat.
Cara Merai tujuan hidup adalah dengan tidak berhenti dan selalu berusaha dalam mencapai tujuan hidup tersebut jangan ada kata menyerah dan kata capek malas dan sebagai nya INGAT bahwa anda harus mencapai tujuan hidup anda siapa yang gak mau jadi orang sukses bukan? tidak ada orang sukses denganc cara berpangku tangan !! Bangkit kan motivasi anda cari teman atau sahabat yang selalu dekat dengan anda agar mensupport anda , dan minta lah doa dari orang tua anda minta sisipkan doa apa tujuan anda hidup!! berusaha dan jagan mengeluh dan selalu berdoa kepanda nya InsyaAllah semua tujuan anda akan tercapai apa bila niat anda baik dan YAKIN lah anda bisa meraih nya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar